Thursday, May 11, 2017

Cara Cepat Menambah 100 Followers per hari Instagram Tanpa AutoFollowers !!! Ampuhhh



Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan pengguna mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri.Kali ini kenyud akan memberikan Tips Dan Trik agar instagram kalian banjir followers tanpa auto followers dan ini instan. Pasti kalian pada mikir emang bisa nambah followers instan tanpa auto followers ataupun beli jasa tambah followers? kalo di tipskenyud semua nya bisa. Cara yang akan saya share kali 100% gratis tanpa berbayar sedikitpun dan saya sendiri sudah mempraktekkannya sejak lama, terbilang cara sangat manjur bahkan akun online shop saya menggunakan cara ini sudah bisa mencapai 10K ( 10 ribu ) followers hanya dalam waktu kurang lebih 2 minggu. Bahkan teman saya juga sudah menerapkan cara ini dan followersnya sekarang sampai 12 ribu lebih, namun dia agak malas sehingga membutuhkan waktu yang lama. Baiklah sekarang kita akan langsung ke topik.
Berikut Caranya :


1. Buka akun instagram anda , lalu carilah akun artis yang terkenal seperti @princessyahrini , @ayutingting, @citacitata atupun yang lainnya, jujur saja saya lebih suka akun @princessyahrini karena followersnya yang sudah banyak sekali .


cara cepat menambah followers
2. Lalu klik <Pengikut> 

3. Jika sudah muncul semua pengikutnya , Maka follow semua followers Princessyahrini.



4. Jika sudah di follow semua, tunggu saja sampai followers anda menambah, lalukan itu secara terus menerus namun jangan keterusan , santaii saja karena jika keterusan nanti akan terkena banned instagram. kalau saya sendiri ketika menerapkan cara ini followers saya menambah setiap kali refresh bisa 3 followers bahkan 20 followers sekaligus.
5. Jika sudah berhasil maka yang harus anda lakukan adalah meng unfoll semua followers yang anda ikuti tersebut karena saya yakin anda pasti tidak merasa percaya diri apabila following anda sangat banyak toh juga kalian tidak kenal siapa yang kalian follow.

Berikut penjelasan kenapa mereka Mem follow Anda 

Kebanyakan followers artis adalah orang baru yang memakai instagram dan kebanyakan juga mereka memfollow artis tersebut karena di rekomendasikan oleh pihak instagram sehingga ketika kita follow mereke yaitu new user tersebut maka otomatis mereka memfollback kita karena mereka biasanya tidak tahu dan ingin menambah teman.

Berikut penjelasan mengenai TIPS AND TRIK FOLLOWERS Instagram semoga bermanfaat dan jangan lupa Like 👍💕 Comment Dan Share . Terima Kasih

2 comments:

  1. done read. stay tune yaudahginiaja.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Thanks for your great tips. Is there anyone want to Buy Twitter Followers? We can help!

    ReplyDelete