Sunday, July 9, 2017

4 Jenis Topi yang buat Tampilan Kalian Tumblr Banget

Topi merupakan fashion items yang wajib dimiliki setiap orang. Topi adalah suatu jenis penutup kepala. Penggunaan Topi dimaksudkan untuk beberapa alasan. Umumnya digunakan sebagai aksesoris pakaian. Dalam beberapa upacara seremonial dan keagamaan penggunaan topi dapat menjadi keharusan. Di dunia militer topi dapat menyatakan tingkat dan kepangkatan seorang pasukan.
And now kita akan kasih nama nama topi buat kamu yang mau beli but belum tahu namanya. 


1. Baseball Cap
asos.com
Baseball cap merupakan jenis topi yang lentur dan melingkar serta memiliki lidah di bagian depan dengan kancing di atas nya biasanya bagian depan diberi aksen logo ataupun polosan. Baseball cap cocok buat kamu yang mau tampil casual. cocok buat pergi ke mall ataupun acara acara yang santai.
2. Fedora Hat 
fashionbeans.com

Fedora hat adalah topi yang yang memiliki bagian melingkar dan lebar yang melingkari kepala dengan bagian cekung di tengah. fedora hat cocok buat kamu yang mau pergi kepantai dan tampil casual

3. Beanie Hat ( Kupluk )
asos.com
Beanie Hat atau yang sering disebut orang Indonesia dengan sebutan Kupluk. Beanie Hat ini melingkari seluruh bagian kepala biasanya digunakan pada saat musim dingin. Beanie Hat cocok buat kamu yang mau jalan bareng temen pada saat musim hujan ataupun saat mendaki gunung.
4. Bucket Hat 

asos.com
Bucket Hat merupakan opi dengan pinggiran melingkar seluruh bagian kepala dan lemes beda dengan fedora hat yang lurus. pada bucket hat biasanya terdapad dua lubah di sisi topi. 
Di atas merupakan penjelasan saya mengnai jenis topi yang tumblr buat kalian. Jangan lupa share And komen yaps. Terima Kasih 

No comments:

Post a Comment